Tuesday, April 8, 2008

STT (Selingkuh Terang-Terangan)

Assalamu’alaikum

Eits... saya bukan memberi provokasi apalagi alibi untuk melakukan perselingkuhan. Saya tetap menjunjung tinggi kesetiaan, apalagi pada Tuhan dan pasangan hidup (ini khusus bagi yang sudah menikah). Whaaaat??? Saya meracau tentang apaan, sih?

Padahal saya cuma mau bilang, carilah blog lain jika blog yang selama ini Anda tempati ternyata terkena imbas blokir. Masih baaaaaaaaaaaaaanyak blog-blog gratisan lainnya. Ini saya rasakan sekali ketika blog Multiply saya diblokir. Maka saya anjurkan kepada para blogger untuk "selingkuh" saja. Dunia blog bukan hanya multiply meski mungkin sudah banyak kenangan terukir di sana. Beuuuuuuuuuuh... bahasanya.

OK! Met berselingkuh ria! Oh iya, kalau mau selingkuh, Selingkuhlah Terang-Terangan! Maksudnya, kabar-kabari kawan-kawan, kerabat, tetangga, dll yang termasuk kontak di blog sebelumnya. Biar bisa tetep silaturrahim gitu....

Wassalamu’alaikum

No comments: