Wednesday, May 11, 2011

Saya Ingin Sekali Tidak Kesal Lagi

Ya Allah...
Kalau ini keluhan, beri saya cobaan yang lebih berat lagi
Kalau ini rajukan, beri saya ujian untuk lebih tegar lagi
Kalau ini tanda saya amat lemah, kuatkan diri ini dengan deraan cinta-Mu

Sungguh, saya tidak mau kesal dan kesal lagi
Saya akan tutup mata dan telinga atas ucapan orang yang salah persepsi
Sungguh, saya bukannya menganggap salah
Saya hanya urun pendapat

Semoga ini teguran karena saya sering tidak mau diberi masukan
Ini adalah peringatan karena saya hanya bisa komentar, tetapi tidak pernah mau menerima nasihat orang
Ini adalah sentilan bagi orang yang banyak bicara, tapi tidak pernah menerapkan isinya
Terima kasih atas teguran indah ini
Hamdalah

2 comments:

mutawalli said...

Teringat sebuah doa dari seorang Kyai..
Ya ALlah berilah cobaan kepada kami seberat-beratnya, tapi beri kami kekuatan untuk memikulnya...

Ian Hamzah said...

amin...
jazakallah bang ali atas tadzkirahnya.