Thursday, November 13, 2008

antar Mie Aceh dan Ngojek lagi

pagi ini berangkat ke kantor sudah sarapan, sih. sarapan nasi goreng. sepiring berdua sama orang itu. uhuk... uhuk..., ini sok romantis atau emang porsi makannya yg irit, ya? (hemat.com)

diantar sampai ps. rebo, trus naik 509 turun di trakindo. nah, di sini aku gak langsung naik angkot ke montong, tp nunggu seorang kakak di perempatan ampera. dasar belum berjodoh, kita gak ketemu di situ. si kakak jg ndak bawa hp. yo wes, berangkatlah dgn buru2 ke montong. telat euy...


sampai di montong, orang2 bilang tumben. biasanya aku gak pernah telat, datangnya ngalahin OB yg piket pagi. huhuhu... terharu, ternyata orang baru kayak aku diperhatiin jg. ada rasa seneng di hati, tp rasa laparku lebih mendominasi. ah... ke mana larinya nasi goreng itu?

warung jualan sih banyak, tapi kerjaan dah menanti. mau bagaimana lagi? jadilah aku ngubek di kubikel atas sesiangan. tapi sebelumnya sempet baca postingan OT yg ini, jadilah aku kepikiran mie aceh. siangnya tetangga sebelah ngajakin ke bank, with style aku jd tukang ojeknya, tp pake motor org kantor. aku sambut dengan gembira, sekalian mo transfer uang pulsa and hunting mie aceh....

tapi ternyata, belum rezeki kali kayaknya. sepanjang jalan udah celingak-celinguk, tp gak nemu pedagang mie aceh. huhuhu... padahal banyak tukang jualan, tp kok ya soto lagi, padang lagi. jadilah aku pilih soto kudus utk menu makan siangku. alhamdulillah, enak juga... ^_^

No comments: