Thursday, January 28, 2010

Semangat Pagiiiiii!


Pagi ini gak tau kenapa, rasanya memulai hari dgn happy. well, biasanya jg sih, tp tadi agak beda aja. entah kenapa, rasanya aku kayak balik seperti seorang single lagi. ups... bukan berarti aku mengabaikan tugasku sebagai ibu dan istri ya. tapi yg aku maksud serasa single itu krn dulu aku memulai hari tanpa pernah merasa ada yg perlu dipikirkan :D

nah, suasana happy ini terus berlanjut ketika aku naik angkot M20 setelah didrop buya di Trakindo. top abis deh si bapak sopir, dia nyetel channel radio anak muda. gak tau sih tepatnya itu radio apa. aku kan gak punya dengerin radio.

lagunya asyik2, bikin semangat pagi deh. terutama lagunya si ipang. kok, aku kenal itu suara ipang? iya, aku gak asing lagi sama suaranya. apalagi pas tahun kemarin dia kan ikut nyanyiin lagu iklan sebuah partai that I interest in, jadinya aku kenal deh.

sesampainya di kantor, aku pun ngubek2 om google utk nyari lagu apa sih itu tadi yg aku dengar di angkot. eh, dapet dong ya. om google emang bisa diandalkan ;)
ternyata itu OST Sang Pemimpi. aku cuma tau gembar gembornya aja via internet n koran. gak seperti Laskar Pelangi, kali ini aku gak begitu penasaran sama filmnya. tapi, lagunya OK jg. aku unduh deh tuh mp3nya. ini nih liriknya. happy enjoy!


Teruslah Bermimpi

Apa yang kau takutkan
Dengan semua ini
Bukankah kesedihan
Sering kita alami
Keadaan ini
Buat kita terbiasa

Dengarkan ku bicara
Teruslah bermimpi
Walau kenyataannya jauh berbeda
Teruslah bermimpi
Jangan berhenti

[*]
Percayalah
Lelah ini hanya sebentar saja
Jangan menyerah
Walaupun tak mudah meraihnya

Menghentikan pikiran dengan mata terpejam
Menunggu malam bisa hapus kenyataan
Biar saja mimpi jauh membawa kita

Back to [*]

[**]
Tetap tersenyumlah
Biar semakin mudah
Karena kesedihan pun
Ternyata hanya sementara


*gambar diunduh dari sini*

No comments: